Indahnya Berjalan dengan Tuhan

Indahnya Berjalan dengan TuhanTeman-teman ini merupakan suatu kisah yang sangat luarbiasa dialami oleh seorang yang bernama Loran Napitupulu, perlu saya bagikan untuk menjadi suatu pelajaran yang sangat indah buat kita semua.

“Sahabat semuanya,

Dalam hidupku yang singkat ini aku telah menyadari hakekat hidup yang sesungguhnya.

Dulunya aku hanya fokus kepada materi dan berusaha untuk memenuhi kebutuhan materi saja dan apakah yang kudapat? NOTHING!

Semuanya sia-sia dan tidak mendatangkan kebahagiaan dalam hidupku.

Namun ketika beberapa tahun belakangan ini aku menyadari kekeliruan besar ini dan sekarang hidupku fokus kepada Tuhan, senantiasa mencari Tuhan dan mengutamakan Tuhan dalam segala hal dalam hidupku ini…tahukah anda apa yang terjadi?

Hidupku semakin bahagia dan penuh sukacita
dan yang herannya lagi dalam menjalani kehidupan ini yang hanya fokus kepada Tuhan dan berusaha melakukan yang terbaik maka ada banyak hal-hal yang belum pernah kuraih dan kurasakan dalam hidupku justru sekarang kuperoleh dan semakin dipertambahkan Tuhan.

Contohnya,
Kalau dulu aku ini seorang yang sangat pemalu, minder, punya mental tempe, suara yang sumbang dan tak dapat tampil dimana saja namun ketika aku semakin mengenal Tuhan dan mau mengutamakan melayani Tuhan maka kelemahanku dulu itu semakin diubah Tuhan.

Tuhan berikan kepadaku sekarang kemampuan menjadi Pemimpin kemampuan berkhotbah, berpidato, bahkan bisa bernyanyi dengan baik bahkan dalam dunia Pekerjaan, Tuhan berikan sebuah Pekerjaan yang membuatku bisa bertemu dengan Pejabat tinggi, Orang-orang beken dan terkenal, masuk koran dan bisa muncul di TV dan itu semua diluar dari pemikiran dan kendaliku.

Oooohhh…..
alangkah indahnya aku telah mengenal dan berjalan dengan Tuhanku semuanya penuh kejutan dengan hadiah-hadiah yang tak terduga olehku.

Impian terbesarku saat ini tidak ada yang lain selain aku ingin segera bertemu dengan kekasih hatiku-Tuhanku itu disurga kelak, dan fokusku selama didunia ini tidak lagi mengejar harta dan kekayaan dunia namun mengejar harta dan kekayaan Surga dan uniknya justru semakin aku mengejar Tuhan semakin banyak hal hal yang menarik yang Tuhan berikan dan yang pastinya hidupku semakin penuh kebahagiaan dan sukacita.

Aku mau anda semua-sahabatku yang membaca ini dapat merasakan hal yang sama dan itu hanya didapatkan jika kita selalu berjalan bersama dengan Tuhan…PERCAYALAH!”

Tuhan memberkati kita.