Akses Langsung

anak  + Abraham LincolnSuatu hari, anak Abraham Lincoln sedang berjalan-jalan di sebuah taman di dekat Gedung Putih, ia melihat seorang prajurit muda duduk di bangku sambil menangis. Pria itu sangat tertekan, dan Lincoln muda berhenti untuk bertanya apa yang menjadi masalahnya.

Sambil menangis, prajurit itu menjelaskan bahwa saudaranya telah di penjara untuk sesuatu yang dia tidak lakukan. Dia telah diberitahu bahwa satu-satunya orang yang bisa membantunya adalah Presiden Amerika Serikat. Masalahnya, tentu saja, adalah bahwa ia tidak bisa menyampaikan pesan kepada presiden karena tidak ada orang di Gedung Putih akan mendengarkannya.

Anak Presiden Lincoln berpikir sejenak dan kemudian bertanya, “Tuan, maukah Anda pergi dengan saya?” Meskipun ia tidak tahu identitas Lincoln muda, ia setuju. Kedua berjalan ke seberang jalan dan melalui gerbang Gedung Putih. Mereka melewati para penjaga dan sekretaris pribadi Lincoln. Bahkan, mereka tidak berhenti berjalan sampai mereka melewati ambang pintu kantor Lincoln dimana putranya akhirnya angkat bicara dan berkata, “Halo, Ayah. Tentara ini perlu berbicara dengan Anda.”

Presiden mengalihkan pandangan dari apa yang sedang dia kerjakan dan tersenyum. Kemudian ia mendengarkan prajurit itu menjelaskan situasinya. Cerita ini membuktikan bahwa ketika Anda memiliki penghubung yang benar, Anda dapat pergi lebih jauh,dan jauh lebih cepat.

Hal yang sama berlaku dengan hubungan kita dan Yesus Kristus. Dia adalah Anak Allah, dan Dia memiliki akses langsung kepada Bapa sorgawi-Nya. Kita tidak harus menghabiskan waktu berdoa melalui perantaraan orang lain, berharap bahwa kita menemukan orang yang tepat. Ketika Anda berdoa kepada Yesus, Anda memiliki semua akses yang Anda butuhkan. Tidak ada yang bisa mencegah Anda datang ke hadirat-Nya, dan tidak ada yang dapat menghentikan Dia dari menjawab doa-doa Anda.

Anda dapat membawa rasa sakit hati, kesedihan, dan kekecewaan Anda kepada Allah dalam doa. Apapun yang menjadi kekhawatiran Anda, juga perhatian-Nya juga. Dia adalah Bapa Sorgawi Anda, dan Dia memiliki kontrol penuh atas seluruh alam semesta.

Anda memiliki akses langsung kepada Bapa Sorgawi melalui Yesus Kristus, jangan sampai Anda menyia-nyiakannya.

Tuhan memberkati kita.