Aku Anak Raja!

Tidak peduli keadaan seperti apa yang terjadi di dalam hidupmu saat ini, ingatlah bahwa rencana Tuhan akan membawamu ke tempat yang berkelimpahan. Tuhan ingin engkau mempunyai hidup yang berkelimpahan damai, sukacita, dan sumber-sumber lainnya.

Tuhan ingin Anda dibanjiri oleh berkatnya sehingga Anda bisa membanjiri orang lain yang ada di sekitar Anda dengan berkat itu. Tapi bagaimana caranya? Satu hal yang perlu kita pelajari jika ingin hidup dalam kelimpahan seperti itu adalah sikap kita.

Kita harus punya sikap hati yang baik untuk menerima kelimpahan itu. Sebagai orang percaya, kita adalah anak Raja segala raja. Darah biru mengalir di dalam diri Anda. Anda tidak diciptakan setengah-setengah, Anda tidak diciptakan karena ketidaksengajaan. Anda adalah benih dari keagungan Tuhan. Anda bisa melakukan apapun yang Tuhan inginkan dalam hidup Anda.

Mulai sekarang, tegakkan bahu Anda. Luruskan kepala Anda dan berjalanlah tegap. Mulailah berpikir sebagai pemenang. Bahwa semua yang terjadi itu hanya sementara. Tetaplah berharap dan terimalah kemurahan hati-Nya, kasih setia-Nya, dan rencana indah-Nya dalam hidup Anda.

Tegakkan badan Anda, luruskan pandangan Anda, dan berjalanlah tegap karena Anda adalah anak Raja.

Tuhan memberkati kita.