Anjing dengan 2 Kaki, Faith

Anjing ini lahir pada malam Natal tahun 2002. Ia dilahirkan dengan 2 kaki, Ia tentu tidak bisa berjalan ketika ia dilahirkan. Bahkan ibunya tidak menginginkannya.

Pemiliknya juga tidak berpikir bahwa ia bisa bertahan hidup.Tapi kemudian,  Jude Stringfellow, bertemu dengannya dan ingin merawatnya.

Jude Stringfellow menjadi bertekat untuk mengajar dan melatih anjing kecil ini berjalan sendiri. Dia menamainya “Faith”.Pada awalnya, dia meletakkan Faith di atas papan selancar untuk membiarkan dia merasa gerakan. Kemudian dia menggunakan selai kacang di sendok sebagai godaan dan pahala baginya untuk berdiri dan melompat-lompat. Bahkan anjing lain di rumah mendorongnya untuk berjalan. Hebatnya, setelah 6 bulan, seperti sebuah keajaiban, Faith belajar untuk menyeimbangkan pada kaki belakangnya untuk melompat dan bergerak maju. Setelah pelatihan lebih lanjut di salju, ia sekarang bisa berjalan seperti manusia.

Sekarang Faith suka berjalan-jalan. Tidak peduli di mana ia pergi, ia menarik banyak orang kepadanya. Dia dengan cepat menjadi terkenal di kancah internasional dan telah muncul di berbagai surat kabar dan acara TV. Sekarang ada sebuah buku berjudul “Dengan Faith Kecil” yang diterbitkan tentang dirinya. Dia bahkan muncul dalam salah satu film Harry Potter.

Pemiliknya Jude Stringfellew telah menyerahkan pos mengajar dan berencana untuk membawanya ke seluruh dunia untuk memberitakan bahwa, tanpa tubuh yang sempurna, seseorang dapat memiliki jiwa yang sempurna.

Sahabatku,
Dalam kehidupan ada hal-hal yang kita tidak diinginkan, sehingga kita merasa lebih baik bila kita melihat kehidupan dari arah lain. Saya berharap pesan ini akan membawa cara-cara baru yang segar, berpikir positif untuk semua orang.

Semoga bermanfaat.

Sumber : oddstuffmagazine