Pilih Satu dari 6 Jalan Hutan, dan Karakter Batin Anda akan Terungkap

Mari kita lakukan tes Jurusan Perhutanan, caranya mudah, tenangkan dulu hati dan pikiranmu, dan dari 6 gambar di bawah ini, pilihlah jalan yang kamu mau.

sudah pilih belum? Jawabannya ada di bawah!

 

jalan di hutan

Simak hasilnya:

Jalan Pertama:

jalan 1
Anda memilih jalan ini, berarti karakter Anda adalah tenang dan dewasa. Anda menyukai hal-hal indah, hidup penuh cinta, sering bernostalgia, sangat menghargai masa lalu.

Anda memilih jalan yang penuh dengan bunga, berarti Anda selalu “pelan-pelan saja” dalam setiap hal, Anda suka membenamkan diri Anda, meskipun dalam jangka waktu pendek. Meskipun menyukai kenyamanan Anda, kehidupan akan sedikit berbeda akhir-akhir ini. Ada jalan yang lebih menantang di depan Anda!

Jalan kedua :

 

jalan 2

Kamu menyukai tantangan, dan petualangan. Kamu memiliki karakter yang terus terang dan langsung tanpa basa-basi. Kamu tidak suka pujian yang berlebihan, bagimu “tulus” adalah yang paling penting. Jadi teman-temanmu sangat beruntung bisa mengenalmu.

Kamu suka menantang dirimu sendiri, mencoba hal-hal baru yang kamu sendiripun tidak tahu.Karena kamu yakin bahwa jalan yang di depan pasti terdapat sesuatu yang indah. Asalkan berusaha, kamu pasti bisa berhasil!

Jalan ketiga:

jalan 3

Kamu suka berpikir matang-matang sebelum bertindak, kamu suka berpikir ,mengajukan pertanyaan dan mencari tahu sendiri jawabannya. Terkadang kamu bisa tersesat dan tidak tahu apa yang harus diperbuat, tetapi sebenarnya kamu tidak urusan dengan hal itu, kamu memiliki keberanian untuk maju.

Memilih jalan yang terpencil mengartikan bahwa kamu memiliki sifat yang tertutup, bagimu kehidupan adalah tempat yang menantang. Jalan ini hilang setengah, sehingga kamu harus membuat jalanmu sendiri.

Jalan keempat :

jalan 4

Kamu menyukai barang-barang baru dan unik, hidup dapat digambarkan sebagai warna-warni. Kepribadianmu yang unik dan cara berpikir yang logis membuat kamu memiliki banyak teman. Bagi mereka, kamu sangat spesial.

Kamu yang memilih jalan ini, artinya adalah kamu fokus pada “langit” dan bukan pada jalannya. Tetapi apa yang akan muncul di jalan, janganlah kamu lewatkan hal itu. Mungkin kamu takut akan apa yang terjadi di depan, tetapi kamu tidak perlu menghindar, karena sesuatu hal selalu lebih baik daripada yang anda pikirkan.

Jalan kelima:

jalan 5

Kamu adalah seseorang yang tulus rendah hati dan sederhana, anda mudah memaafkan dan melupakan kesalahan orang lain, jika orang lain mudah mempermasalahkan hal-hal kecil, tetapi kamu berbeda, kamu sering kali memilih untuk melupakan dan tidak mempermasalahkan sesuatu.

Memilih pemandangan musim gugur yang artinya kamu tidak menyukai hal-hal yang ekstrim, terlepas dari musim dingin dan musim panas, kamu suka makna dari musim gugur, jalan ini terkadang kasar dan terjal, tetapi jangan khawatir sedikit liku-liku ini bukanlah masalah bagimu.

Jalan keenam:

jalan 6

Kamu adalah seorang yang pendiam tetapi juga perhatian, kamu adalah orang yang sangat berperasaan, dan di tempat-tempat yang ramai, kamu lebih memilih untuk menyendiri. Kamu penuh dengan perhatian dan hati yang tulus, juga memiliki empati yang besar untuk semua.

Anda memilih jalan yang lebih gelap, artinya adalah kamu ingin mencari tempat yang bisa membuatmu aman dan membuat pikiran damai, kamu tidak keberatan hanya sendirian berjalan di jalan ini. Meskipun kamu tidak terlalu suka tempat yang “cerah”, tetapi kamu tidak mungkin selamanya berjalan di bawah bayangan pohon-pohon saja, jalan di depan akan selalu muncul kembali terang yang cerah, tetapi tidak perlu takut, karena kamu dengan cepat akan beradaptasi.

Jika kamu merasa akurat, mari bagikan ke teman-temanmu untuk mengetesnya juga!

Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_133368.html